Kamis, 28 Februari 2013

W7 Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Imut ramping dan stylis itulah tampilan yang ada pada gadget terbaru yang telah di keluarkan oleh Acer. Sebagai salah satu produsen PC terbesar di dunia, hari ini secara resmi Acer meluncurkan produk terbarunya dalam seri Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 Iconia W7. Produk terbaru ini menggunakan Windows 8 dan di jual dengan harga antara $ 799 atau sampai dengan $ 999 dollar (harga tergantung model). Gedget terbaru ini menggunakan Core i3 CPU, 4 GB RAM dan 64 GB SSD, sehingga membuatnya akan lebih memiliki performa yang cepat dalam penggunaan.

Seperti edisi seri yang telah di keluarkan oleh Acer sebelumnya, produk ini menggunakan model hibrida, yaitu komputer yang memiliki kegunaan multifungsi yang bisa di gunakan untuk menjadi laptop atau tablet dengan layar sentuh. Jika anda ingin menjadikannya sebagai laptop tinggal memasang keybord docking yang juga sebagai aksesoris, dan jika anda menginginkan tablet, maka tinggal melepas aksesoris docking, dengan begitu anda bisa menjadikannya sebagai sebuah tablet yang bisa anda maninkan dengan layar sentuh.

Produk terbaru dari Acer ini di lengkapi dengan fitur keybord docking yang memiliki fungsi sebagai pasokan daya batrai, adapter HDMI, keybord bluethooth. Dan jika anda masih bingung menggunakan W7 ini anda bisa menggubakan panduan yang terdapat pada menu panduan cepat, untuk membantu anda memainan dan mengoperasikan gadged ini.

Dan yang paling mengagumkan dan membuat orang pada penasaran di sini adalah Tablet PC ini menggunakan OS Full Windows 8 yang di dedikasikan oleh Acer untuk menyaingi Windows RT keluaran Microsoft Surface RT dan ASUS Tab Vivi. Dan satu lagi yang membuat produk ini menjadikan orang terpesona adalah, W7 Acer Iconia menawarkan Windows 8 yang memiliki versi lengkap.

Dengan dukungan 64 GB SSD dan 4 GB RAM, gafis HDD Intel 3000 dengan layar 11,6 inci 1920 x 1080. Menjadikan tablet ini sangat besar di bandingkan dengan tablet bisa pada umumnya dengan begitu, anda akan merasa sangat puas jika menonton video dari gadget Iconia W7 ini.

Itulah pengetahuan dan review saya mengenai produk dari Acer dalam Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Jika ada pertanyaan seputar gadget ini anda bisa meninggalkan komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar